Senin, 11 Agustus 2014

Mengajarkan Kucing Jongkok di Toilet

Sementara kucing Anda menggunakan mangkuk logam di dalam toilet, harus menyadari bahwa kaki Anda. Tujuannya adalah mengajar dia untuk jongkok dengan keempat kaki di tepi toilet duduk. Anda dapat memindahkan kucing saat menggunakan toilet dan pujian itu (atau pahala) ketika Anda sedang duduk dalam posisi yang benar. Biasanya kucing pertama duduk sepenuhnya di dalam mangkuk logam, kemudian dengan kaki depan di toilet, dan akhirnya harus duduk dengan keempat cakarnya di toilet.

Mulai menggunakan kurang dan kurang kotoran kucing. Ini bisa bau, jadi pastikan untuk membersihkan mangkuk setelah setiap kali kucing Anda menggunakan. Kucing menggaruk di pasir atau kotoran kucing untuk menutupi bau (ini adalah dengan insting), jadi jika mangkuk menjadi terlalu bau kucing Anda tidak akan merasa nyaman menggunakannya (dan mungkin tidak akan merasa nyaman menggunakan toilet baik). Penggunaan scoopable kotoran kucing membuat pembersihan cangkir sangat mudah - hanya membuang isinya ke toilet dan mencuci wadah, isi ulang dengan jumlah yang benar sampah dan mengganti. Tips bermanfaat adalah menempatkan koran di lantai di sekitar toilet untuk membantu menjaga kamar bersih harus awal kucing Anda dalam kotoran kucing. Mengurangi jumlah kotoran kucing dalam kecepatan yang kucing Anda merasa nyaman.

Ketika Anda pada dasarnya tidak menggunakan kotoran kucing dalam wadah lagi, mulailah secara perlahan mengisi wadah dengan air. Air juga membantu untuk menutupi bau untuk kucing Anda akan lebih nyaman menggunakan toilet. Jadilah memperhatikan perilaku kucing Anda selama proses ini - jika kucing Anda berhenti menggunakan mangkuk dalam toilet, Anda mungkin bergerak terlalu cepat dan harus kembali beberapa langkah.

Bila tingkat air di mangkuk telah mencapai sekitar 4cm dan kucing Anda tidak memiliki masalah dengan itu, saatnya untuk keluarkan kontainer sepenuhnya. Kucing Anda sekarang harus pergi ke kamar mandi. Ingatlah untuk selalu meninggalkan toilet duduk dan dicuci secara teratur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar